Tuesday, April 22, 2014

Mau Jadi Pengusaha Sukses Muda?

sekarnag ini banyak banget nih pemuda yang terjun di dunia bisnis dan bisa sukses di waktu yang terbilang cepat lho. nah mengapa mereka bisa sukses cepet? karena mereka melakukan marketing online aja. di online itu bagus banget karena kamu bisa mengincar pasar seluruh indonesia lho.


sumber terpercaya : http://www.bisnisagege.com/pengusaha-muda-indonesia-yang-sukses-berbisnis/

Mempersiapkan Kit Win-Win Tekan untuk Shows Makanan / Food Ingredient Perdagangan

Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama : Membangun state-of - the-art booth dan secara resmi mengundang pelanggan saat ini dan potensi serta tekan untuk bertemu tim Anda di sana. Investasi di iklan B2B (baik online dan cetak ) dan memiliki perwakilan berpengetahuan perusahaan Anda di stan sepanjang waktu untuk menyapa wartawan muncul di kedua Anda selama pertunjukan.

Namun, semua ini bisa terjadi sampai Anda mempersiapkan yang paling penting bahan : press kit Anda. Anda bisa puas, orang nyaris tidak fungsional tradisional. Tapi bagaimana mempersiapkan yang terbaik tool kit yang akan mengarahkan lalu lintas, termasuk reporter dan editor, ke stan Anda ?

Inilah apa yang diperlukan untuk merencanakan dan melaksanakan press kit yang kuat untuk pameran dagang :

Top 5 elemen dasar yang baik press - kit :

• siaran pers Terbaru

• gambar resolusi tinggi Menarik

• Profil perusahaan dan logo resolusi tinggi

• Sebuah video singkat tentang produk baru, strategi berkelanjutan dan isu-isu panas lainnya

• Kecil tapi cerdas dan ( re ) dapat digunakan "memberi - away "

Packing efektif press kit

Kuncinya adalah untuk menjadi kreatif, terlihat dan - yang paling penting - membantu wartawan untuk menyebarkan berita Anda.

Sebuah versi digital dari kit pada perangkat USB hampir wajib. Mereka adalah metode utama yang digunakan oleh wartawan untuk mengangkut informasi, jauh lebih mudah untuk melaksanakan ditambah memungkinkan wartawan untuk menggunakan press release terbaru dan gambar segera. Menggunakan paket kreatif dapat membantu press kit Anda untuk berdiri di kerumunan asalkan tidak mengambil terlalu banyak tempat.

Pentingnya Penempatan

Ada 2 lokasi untuk menempatkan press kit Anda

• Setiap sudut stan Anda, ditampilkan secara jelas

• Beberapa lokasi di ruang pers, dan, bila memungkinkan, dalam tas jinjing yang disediakan biasanya diserahkan kepada semua pers ketika mereka pertama kali mendaftar di ruang pers.

Tempatkan press kit di ruang pers bahkan sebelum resmi pameran dagang jam buka ; menindaklanjuti setidaknya sekali per hari untuk memastikan mereka masih lengkap, dalam posisi dan diisi dengan baik.

Last but not least: memasukkan rincian kontak Anda di dalam

Wartawan harus menempatkan nama untuk wajah. Ketika mereka suka press kit, kemungkinan besar mereka akan menjangkau Anda untuk wawancara atau informasi. Sertakan setidaknya dua kartu - keras bisnis copy dan digital - dengan garis langsung atau nomor sel. Yang terakhir ini lebih disukai sehingga wartawan dapat menghubungi Anda segera di lantai pameran dagang.

No comments:

Post a Comment