Tuesday, April 22, 2014

Tips Mengelola Online Shop Dengan Cara Yang Benar

Mengelola online shop merupakan pekerjaan yang tidak mudah lho, padahal banyak orang yang melihatnya gampang kan? hmmmm saya sudah berpengalaman untuk membangun bisnis toko online yang sukses, dan banyak banget ternyata masalahnya lho, paling susah itu masalah customer service.


sumber : http://www.bisnisagege.com/bagaimana-cara-mengelola-bisnis-online-shop-dengan-baik/

Komunikasi Pemasaran di Hari ke Depan

Selama bertahun-tahun sekarang kita telah mendengar bahwa iklan tradisional bukan cara masa depan, dan akhir-akhir ini kita mendengar bahwa munculnya berita yang dibayarkan akan membuat PR tradisional bisa dipertahankan segera, dan satu-satunya cara ke depan adalah komunikasi online dan semua yang memerlukan - email, blog, artikel, posting media sosial, video online, webinar, dan apa pun yang datang dengan IT. Apakah itu benar? Apakah kita benar-benar dan tidak dapat dibatalkan akan menjauh dari kenyamanan akrab pengiriman informasi melalui surat kabar tua yang baik, televisi, radio, majalah et al ? Di India di mana industri surat kabar terus berkembang di bagian belakang lebih banyak jutaan muncul dari kemiskinan dan mampu membeli dan membaca surat kabar, meskipun orang-orang vernakular skenario seperti itu tampaknya sangat tidak mungkin untuk waktu yang lama untuk datang. Pertumbuhan serupa dan desentralisasi saluran televisi di berbagai negara juga akan menunjukkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan relevansi media tradisional.

Namun ini bertentangan dengan tren di dunia barat di mana media tradisional tampaknya akan semakin berjuang untuk mengimbangi gempuran modern media online - dicontohkan oleh pembelian The Washington. Pentingnya komunikasi online tidak diragukan lagi jauh lebih jelas di sana dengan anggaran yang terus berkembang dialokasikan untuk secara efektif memanfaatkan media yang menjadi semakin canggih dan kompleks. India sangat tidak memadai dalam hal konektivitas Internet dengan hanya 12,6 % dari populasi memiliki akses ; tetapi dalam hal angka yang jelas pada 74 juta pengguna itu pada yang sangat mengesankan nomor tiga di seluruh dunia. Dalam hal daya beli mereka ini anggota 12,6 % dari pengguna India pak pukulan Mahakuasa, membentuk seperti yang mereka lakukan creme de la creme dari masyarakat India, yang pola pengeluaran sepenuhnya meniru rekan-rekan mereka di Barat. Oleh karena itu berikut bahwa komunikasi online telah semakin menjadi komponen penting dari strategi pemasaran.

Apa yang menjanjikan untuk menjadi game- changer dalam komunikasi online di India namun adalah munculnya ponsel pintar sebagai platform untuk menerima Internet. Dengan ponsel basis pelanggan raksasa dari 900 juta, kemungkinan perdagangan Internet sangat besar. Produsen handset Sudah mobile dan penyedia layanan telepon seluler masing-masing telah mulai menciptakan ponsel pintar yang lebih murah dan rencana berlangganan untuk memasuki angka-angka kolosal. Keuntungan menggunakan media online selama bentuk-bentuk tradisional media yang jelas dan jelas. Dari biaya sebagian kecil dari apa penggunaan media tradisional memerlukan, untuk interaksi yang lebih intim dengan target audience dengan cara umpan balik langsung dan kemungkinan pengukuran yang tepat dari dampak yang dibuat, media online menang telak semua penanda penting dari efisiensi dan efektivitas.

No comments:

Post a Comment