Saturday, January 3, 2015

Cara Membuat Kucing Peliharaan Tetap Sehat

Keputusan untuk menaikkan kucing dalam ruangan adalah satu yang baik. Ini melindungi hewan peliharaan Anda dari masalah kesehatan berpotensi berbahaya sehingga membantu itu hidup lebih lama. Namun, pada saat yang sama, lingkungan indoor harus diubah sesuai naluri alami kucing. Kucing adalah makhluk aneh yang suka memanjat, berburu dan bermain. Jika tidak disediakan rangsangan yang cukup, mereka bosan, menambah berat badan dan mulai menargetkan furnitur dan barang-barang berharga lainnya di sekitar rumah.


Menjaga kitty bahagia dan sehat dalam ruangan termasuk menjaga nya bulu, mata, telinga, hidung, gigi dan kebutuhan makanan. Hal ini juga melibatkan memberikan kesempatan latihan yang memadai di sekitar rumah. Berikut adalah 6 tips untuk merawat hewan peliharaan Anda. Kucing Anda akan berterima kasih.


     Berat Badan:

Menjaga berat badan yang optimal adalah sama pentingnya pada kucing seperti pada manusia. Kitty Anda tidak boleh terlalu kurus atau terlalu gemuk. Anda harus mengontrol asupan makanan. Hindari mengisi mangkuk sering. Jika kucing yang kurus, lihat dokter hewan. Anda juga dapat membeli makanan untuk mengontrol berat badan kucing di toko bahan makanan lokal. Instal pohon buatan untuk hewan peliharaan Anda untuk mendaki. Ini adalah bentuk latihan.

     bulu:

Sebuah mantel bulu yang belum disikat lama cenderung untuk mengembangkan hairballs parah. Menyikat membantu menyingkirkan kotoran dan puing-puing terjebak dalam mantel rambut. Sebuah rutin menyikat juga memungkinkan kesempatan untuk memeriksa kulit untuk luka dan ruam. Kucing benci untuk mandi. Anda harus memandikan kucing Anda hanya jika sangat kotor. Jika Anda memiliki jenis dengan rambut panjang dan mengalir, memangkas mantel bulu secara teratur. Kutu mengambil tol pada kesehatan hewan peliharaan Anda. Jika goresan kucing Anda dan gigitan itu sendiri, ada kemungkinan kutu kutu. Anda harus mengunjungi hewan peliharaan Anda. Dia akan meresepkan obat oral atau sabun obat.

     Kesehatan gigi:

Kesehatan mulut yang baik adalah suatu keharusan pada kucing. Gigi harus putih sedangkan gusi harus merah muda. Tartar dan penumpukan plak membuat gigi kuning dan coklat. Anda harus menyikat gigi kucing Anda secara teratur. Memperlakukan gigi dan mengunyah mainan juga mengurangi penumpukan tartar. Jika Anda melihat bau mulut, berbicara dengan dokter Anda. Bau mulut merupakan indikasi infeksi oral.

     Mata dan Hidung:

Mata kucing Anda harus bersih dan cerah, tidak kabur. Discharge di sudut mata harus dibersihkan. Bicaralah dengan dokter hewan Anda jika ada jumlah kelebihan debit. Pindah ke telinga, lilin, gunk hitam atau bau busuk adalah tanda-tanda infeksi telinga.

     Claws:

Kucing menggaruk sangat buruk. Mereka merusak furnitur, karpet dan barang berharga lainnya di sekitar rumah. Namun, menggaruk adalah naluri alami dan cara mereka berolahraga. Trim cakar teratur. Membeli posting menggaruk untuk kucing Anda. Sebuah posting menggaruk atau pohon kucing akan mempromosikan menggaruk sehat.

     makanan:

Sebagai pemilik kita tergoda untuk berbagi makanan kita dengan hewan peliharaan kita. Tidak ada yang salah dalam berbagi memo meja, tapi mungkin tidak membuktikan keputusan terbaik. Kucing memiliki perut sangat sensitif. Oleh karena itu, pilihan makanan harus dilakukan dengan hati-hati. Membeli makanan berkualitas baik dirancang untuk hewan peliharaan dalam ruangan. Anda harus menghindari makanan dan memperlakukan dengan jagung, abu dan pewarna. Selain makanan, kucing membutuhkan pasokan yang cukup segar, air bersih.

oke : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment