Saturday, January 3, 2015

Cara Membersihkan Gigi Kucing

Diet makanan kucing komersial adalah setara dengan kita makan junk food dan permen setiap hari. Akhirnya membusuk gigi mereka karena tidak seperti diet yang alam dimaksudkan untuk mereka. Apa artinya bagi Anda adalah gigi yang sangat mahal membersihkan dari dokter hewan Anda. Hal ini biasanya dilakukan ketika mereka sudah tua, dan itu dilakukan di bawah sedasi. Tidak semua kucing tua dapat mengatasi obat bius, terutama jika mereka memiliki masalah kesehatan lainnya. Oleh karena itu, sementara mahal, membersihkan gigi juga bisa mengancam kehidupan untuk kucing Anda.


Ada alternatif yang dapat dengan mudah mencegah harus membersihkan gigi mereka di kemudian hari. Saya telah melihat sedikit tabung karet Anda memakai jari Anda bahwa Anda benar-benar dapat menyikat gigi kucing Anda dengan. Saya pikir orang yang menciptakan ini telah jelas tidak pernah melihat kucing, apalagi yang dimiliki satu. Saya telah memiliki banyak kucing selama bertahun-tahun, dan saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak salah satu dari mereka akan ditoleransi saya mencoba untuk menggosok gigi!


Alternatif saya sederhana, murah dan mudah! Dalam diet kucing alami mereka akan memiliki tulang hewan kecil. Seekor kucing akan menangkap tikus kecil atau burung dan mengkonsumsi sebagian besar hewan, termasuk tulang. Tulang mentah bersih kecil gigi kucing karena mereka mengunyah mereka.

Aku makan kucing saya leher ayam mentah setidaknya sekali seminggu. Tulang harus baku! Saya tidak bisa stres ini cukup. Dimasak tulang ayam dapat sempalan dan jika mereka tidak mengajukan di leher mereka dan tersedak mereka, mereka dapat menembus usus dan perforasi usus menyebabkan luka yang mengancam nyawa. Hal ini penting untuk tidak memberi makan kucing tulang lebih dari dua kali dalam seminggu karena mereka dapat menyebabkan sembelit karena kucing tidak bisa memecah dan lulus terlalu banyak tulang pada suatu waktu.

Beberapa tahun yang lalu kami memiliki kucing liar muncul di depan rumah kami dan memutuskan bahwa dia ingin tinggal bersama kami! Setelah beberapa minggu saya memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan untuk memiliki dia memeriksa, dan divaksinasi. Dokter hewan mengatakan kepada saya bahwa ia berusia sekitar 6 tahun, yang relatif muda, tetapi giginya yang buruk dan ia dianjurkan untuk membersihkan giginya. Aku memutuskan untuk tidak memesan dia di, bukannya aku membawanya pulang dan mulai nya pada rezim leher ayam dua kali seminggu. Setahun kemudian aku membawanya kembali ke dokter hewan untuknya pemeriksaan tahunan, dan giginya yang sempurna. Saya harus mengatakan, bahkan aku sedikit terkejut dengan memperpanjang giliran sekitar.

mantapp : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment