Thursday, January 22, 2015

Trackers Kebugaran Terbaik Untuk Pria

Sebagai seorang pria Anda harus cocok bagi Anda untuk mempertahankan tampilan seksi Anda. Salah satu cara terbaik untuk melacak tingkat kebugaran Anda adalah dengan menggunakan pelacak kebugaran. Berikut adalah beberapa pelacak terbaik di pasar:


pulsa Withings

Ini 1,5 inci dalam ukuran dan berbentuk persegi panjang. Ini membantu dalam langkah-langkah yang diambil rekaman, tangga naik, waktu aktif, kalori yang terbakar, dan pola tidur. Salah satu fitur terbaik dari perangkat ini adalah bahwa ia memiliki kemampuan menampilkan detak jantung Anda. Untuk melakukan ini, Anda hanya perlu menekan jari Anda pada perangkat.

Sangat mudah digunakan dan Anda dapat dengan mudah sync ke app mitranya. Untuk membuatnya mudah digunakan, ia datang dengan layar sentuh OLED. Hal ini juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama; Oleh karena itu, Anda tidak harus terus mengisi daya baterai setiap sekarang dan kemudian. see this http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760

Sementara perangkat besar untuk memiliki sebagai seorang pria, ia memiliki satu kelemahan utama: Anda dapat sync hanya melalui penerapannya.

Fitbit Flex

Ini adalah sensor yang sempit yang biasanya dipasang ke karet gelang dilepas. Alat bantu perangkat dalam membantu Anda untuk melacak langkah-langkah, tidur, dan kalori yang terbakar. Ini juga bukti air; Oleh karena itu, Anda dapat masuk ke dalam air tanpa masalah.

Kerugian dengan itu adalah bahwa ia tidak memiliki layar LCD dan altimeter. Hal ini juga tidak melacak tangga perjalanan. Ini berlaku untuk $ 100 di website perusahaan.

dasar Band

Ini adalah raja data yang dilengkapi dengan empat sensor yang membantu dalam memantau denyut jantung, tingkat keringat, dan suhu. Hal ini juga dilengkapi dengan sebuah aplikasi yang membantu Anda dalam melacak tujuan Anda saat ini. Kelemahan utama perangkat ini adalah bahwa ia memiliki masalah akurasi.

Ini berlaku untuk $ 200 di website perusahaan.

bersinar ketidakcocokan

Ini adalah disc logam canggih yang Anda gesper untuk pakaian Anda. Alat bantu disc dalam langkah-langkah pelacakan, kalori, dan jarak tempuh. Ini memberi Anda pemberitahuan melalui cincin lampu kecil yang berada di bagian atas disk. Untuk meng-upload informasi Anda hanya perlu menghubungkan disk untuk iPhone dan perangkat akan menyelaraskan secara otomatis.

Nike + Fuelband

Muncul dalam tiga ukuran pergelangan tangan yang berbeda dan semua yang perlu Anda lakukan adalah memilih salah satu yang menyenangkan Anda paling. Untuk melacak tingkat kebugaran Anda, Anda perlu memakai pelacak dan accelerometer built-in trek segala sesuatu fisik yang Anda lakukan.

No comments:

Post a Comment