Thursday, January 22, 2015

Pelacak Kebugaran Terbaik Untuk Anak-Anak

Sementara pelacak kebugaran awalnya dirancang untuk orang dewasa, perusahaan kini datang dengan pelacak yang ditujukan untuk anak-anak. Berikut adalah beberapa pelacak kebugaran terbaik untuk anak-anak:


KidFit

Ini adalah tracker yang ideal untuk anak-anak berusia antara 5 dan 13 tahun. Berbeda dengan pelacak lain yang melacak tingkat kalori dalam tubuh perangkat ini membantu dalam pelacakan tidur. Anak Anda diberi tujuan harian produktif 100 poin. Poin bertambah sebagai anak mendapat aktif. Sisi baiknya adalah bahwa Anda dapat menyesuaikan tujuan.

Setelah anak menyelesaikan tujuan tertentu, tracker akan mengirimkan pesan yang mendorong anak untuk terus bermain. Pesan telah terbukti memainkan peran utama dalam meningkatkan kepercayaan anak-anak; Oleh karena itu, anak-anak menjadi lebih agresif dan terus bermain.

Untuk membuat berbagai perangkat datang dalam empat warna: hitam, kuning, pink, dan aqua. Selain ini juga bukti percikan; Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bila anak Anda mendapatkan dalam air dengan itu.

Sisi baiknya adalah bahwa perangkat ini dilengkapi dengan garansi satu tahun; Oleh karena itu, jika Anda tidak puas dengan cara kerjanya Anda dapat mengembalikannya ke produsen.

melompati

Ini adalah perangkat dikenakan di pergelangan tangan yang datang sudah diinstal dengan pedometer. Perangkat ini juga memiliki layar warna sendiri dan tombol. Sisi baik dengan itu adalah bahwa itu tahan air; Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir bahkan ketika anak-anak Anda pergi ke air dengan itu.


Link YT : http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760

Ia memiliki delapan maya hewan peliharaan: kucing, naga, monyet, panda, anjing, robot, unicorn, dan penguin. Anak Anda perlu untuk memberi makan dan menggunakan hewan peliharaan ini dalam bermain mini-games yang ditemukan di perangkat.

Beberapa mini-games yang tersedia adalah: salon hewan peliharaan, menangkap-the-makanan sehat, dan permainan tari berbasis ritme. Bermain game benar membantu Anda untuk mendapatkan poin yang biasanya terikat dengan permainan utama.

Untuk mendorong anak-anak, perangkat ini memiliki kegiatan 10 detik yang memberitahu anak-anak Anda untuk terlibat dalam berbagai kegiatan dalam rangka untuk mendapatkan poin.

Jika Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi data aktivitas, Anda perlu menghubungkan perangkat ke komputer Anda menggunakan USB Anda. Selain syncing data Anda juga dapat menginstal kegiatan ekstra atau mengontrol pengaturan orangtua.

kesimpulan

Ini adalah dua perangkat pelacakan kebugaran yang paling populer untuk anak-anak. Selain menggunakan perangkat, Anda juga harus nasihat anak-anak Anda untuk aktif agar tetap sehat.

No comments:

Post a Comment