Monday, January 21, 2013

Cara Diet Yang Lebih Baik

Dalam dunia sekarang ini sepertinya semua orang ingin menurunkan berat badan ketika gol harus kehilangan lemak. Kehilangan lemak tidak rumit hanya dibutuhkan beberapa hal: komitmen untuk membuat pilihan yang lebih baik, teknologi yang bekerja dan keyakinan Anda dapat melakukannya. Aku akan menangani setiap topik secara terpisah. Topik Pertama: Sebuah komitmen untuk membuat pilihan yang lebih baik.


Sebuah komitmen untuk membuat http://www.youtube.com/watch?v=-fkZ-I2iLDc pilihan yang lebih baik adalah prioritas nomor satu. Setiap pilihan yang Anda buat akan membawa Anda ke dua jalur. Satu adalah jalan saat ini pada. Ini adalah jalan menuju berat badan yang tidak diinginkan dan meningkatkan lemak. Jalan lain akan membawa Anda ke Anda lebih ramping, seksi, sehat dan lebih menarik.

Membuat pilihan yang lebih baik bukan ilmu roket. Bahkan ketika saya mempertanyakan klien tentang apa pilihan yang lebih baik bagi mereka, mereka memilih jawaban yang benar 100% dari waktu. Sebagai contoh:

- Apa yang sehat untuk Anda, chocolate chip cookie atau jeruk?
- Apa yang sehat untuk Anda, paprika hijau atau Kit Kat Bar?
- Apa yang sehat untuk Anda, daging sapi panggang sandwich atau ayam bungkus?
- Apa yang sehat untuk Anda, Big Mac atau makan bahagia?

Ingat pertanyaannya adalah, "apa yang sehat bagi Anda?" Tidak apa yang saya ingin lebih.

Sudah pengalaman saya, baik sebagai pribadi dan pelatih pribadi bahwa pilihan kami datang ke ini: Apakah kita memberikan diri kita izin untuk gagal atau berhasil? Untuk sebagian besar itu adalah kegagalan. Seberapa sering Anda memberikan diri Anda izin untuk makan item tidak diet Anda? Saya bersikeras bahwa Anda memberikan diri Anda izin untuk menjadi sukses. Ketika dihadapkan dengan pilihan makan berikutnya Anda memberikan diri Anda izin untuk membuat pilihan sehat.

Saya telah melihat ratusan jurnal makanan. Apakah Anda menyadari kebanyakan makan makanan yang sama dari minggu ke minggu? Ini http://www.youtube.com/watch?v=Q4FVvJjgkMY berarti kita tidak mencari untuk mengubah 30 hari senilai makanan. Bahkan sebagian besar juga makan hal yang sama untuk sarapan, makanan ringan (s) dan makan siang. Makan malam biasanya makanan yang paling beragam. Mengingat skenario ini, Anda hanya perlu bekerja untuk membuat pilihan yang lebih baik untuk makan 3-4.

Komitmen untuk pilihan yang lebih baik juga meluas ke aktivitas fisik. Saya akan membahas bekerja di bagian berikutnya. Untuk saat ini saya ingin fokus pada aktivitas fisik tinggal. Tinggal aktivitas fisik pilihan. Ini adalah pilihan yang banyak orang gagal untuk membuat. Saya tidak terkecuali. Jika saya di rumah dan tidak bisa memikirkan apa pun yang ingin saya lakukan saya dapat dengan mudah menemukan diriku berbaring di sofa dan menonton TV Sekarang, lihat aku menyadari dari waktu ke waktu kita lelah dan kita perlu istirahat. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda beristirahat lebih dari Anda tetap aktif ada masalah. Berikan diri Anda untuk bangun dan bergerak. Lakukan debu, debu, membersihkan, bermain dengan anak-anak, berjalan-jalan, membersihkan mobil Anda, membuat makanan sehat, menikmati hobi, belajar sesuatu yang baru, tetapi dengan segala cara menghindari hanya menjadi benjolan di sofa. Tidak pernah berhenti membuat saya takjub apa yang bisa kita capai bila kita menyerahkan diri izin untuk menjadi sukses.

No comments:

Post a Comment