Monday, January 21, 2013

Waktu Terbaik Untuk Berolahraga

Jam tubuh Anda akan menentukan waktu terbaik hari untuk melakukan kegiatan yang berbeda. Hari Anda akan memiliki saat-saat energi tinggi dan kewaspadaan serta periode kurangnya produktivitas. Mengelola waktu Anda dalam sehari benar-benar sibuk dapat membantu untuk meningkatkan efektivitas pelatihan Anda.


Kebanyakan siswa akan http://www.youtube.com/watch?v=V39wX1zImy8 cenderung untuk mengatur waktu mereka didasarkan pada tuntutan dalam sehari mereka seperti praktek sekolah, pekerjaan, waktu makan, pekerjaan rumah dan tim. Beberapa tidak dapat dikontrol tetapi beberapa. Upaya harus dilakukan untuk tidak berbenturan dengan "ritme sirkadian" tubuh - jam 24 proses berulang dari bangun dan tidur.

Mengganggu ritme Anda telah dikaitkan dengan depresi, diabetes obesitas, dan. Jam master Anda dapat membantu synch metabolisme dan perilaku dalam menanggapi rangsangan di hari Anda seperti cahaya dan waktu.

Ketika datang untuk melakukan pekerjaan kognitif, misalnya, kebanyakan orang dewasa melakukan yang terbaik di pagi hari akhir, kata Dr Kay. Sebagai suhu tubuh mulai naik sebelum bangun di pagi hari dan terus meningkat melalui tengah hari, memori kerja, kewaspadaan dan konsentrasi secara bertahap membaik. Mengambil mandi pagi yang hangat bisa melompat-memulai proses.

Fokus dan konsentrasi berada di puncak mereka di pagi hari akhir dan akan menurun setelah waktu itu. Setelah Anda bangun, suhu tubuh Anda mulai naik seperti halnya kewaspadaan dan memori. Gangguan mulai mempengaruhi Anda dari 12:00-4:00 Segera setelah https://www.facebook.com/bjsenam waktu makan, tubuh Anda menggunakan lebih banyak energi dalam mencerna makanan menyebabkan Anda kehilangan kewaspadaan. Menjadi mengantuk sekitar 2:00 adalah sangat umum.

Jam tubuh tidak semua orang adalah sama sehingga satu rencana tidak cocok untuk semua. Ada cenderung dua jenis orang:

Pagi orang - bangun dan pergi tidur lebih awal dan seperti di awal hari untuk produktivitas.

Orang Evening - kemudian bangun waktu sehingga puncaknya di akhir hari juga.

Terbaik Waktu untuk Kegiatan?

Jam tubuh Anda akan membantu meningkatkan hasil. Kinerja terbaik dan risiko yang lebih rendah dari cedera biasanya 3:00-06:00 - ideal untuk praktek setelah sekolah. Kekuatan otot berada pada tertinggi 2:00-6:00 pm Paru-paru akan 18% lebih efisien pukul 5 sore dibandingkan dengan siang. Sore hari juga merupakan waktu puncak untuk koordinasi mata-tangan.

Otot dan fleksibilitas sendi dapat meningkat sebanyak 20% di malam yang dapat menurunkan risiko cedera. Itu adalah kabar baik bagi para atlet mahasiswa yang bersaing di liga di kemudian hari.

Penelitian menunjukkan bahwa jam tubuh Anda tidak terpengaruh oleh berapa banyak tidur Anda memiliki atau ketika Anda terakhir makan makanan. Satu-satunya faktor penting adalah ketika Anda bangun dan pergi tidur. Jauhkan diri pada pola tidur yang konsisten dan Anda dapat membuat perbedaan besar dalam kemampuan Anda untuk fokus dan melatih secara efektif.

No comments:

Post a Comment