Friday, January 18, 2013

Makanan Ini Sangatlah Baik

Acai berry, biji rami, minyak zaitun, buah delima, dll dll Semua dilaporkan super dengan potensi untuk mencegah penyakit dan menjaga kesehatan. Kedengarannya bagus! Tapi apakah makanan ini benar-benar super? Apakah mereka benar-benar meningkatkan kesehatan Anda? Para super Istilah ini pertama kali digunakan di Amerika Serikat sekitar tahun 1998 mengacu pada makanan tertentu yang mengandung tingkat rata-rata di atas nutrisi. Di sini, di negara-negara itu umumnya digunakan sebagai istilah pemasaran untuk mempromosikan konsumsi makanan tertentu untuk meningkatkan kesehatan, mengurangi penyakit potensial atau dalam beberapa cara lain mengubah status kesehatan saat ini atau masa depan Anda.


Anda mungkin pernah mendengar snip-nya baju senam murah bandung dari laporan tentang superfood terbaru dan terbesar tapi mungkin tidak benar-benar tahu apa yang superfood adalah, bagaimana hal itu mempengaruhi kesehatan Anda dan apakah Anda harus berkomitmen untuk membeli mereka. Nah, sebagai "hampir ahli gizi" Aku di sini untuk membantu. Saya ingin Anda untuk memiliki informasi yang paling akurat dan up-to-date tentang semua kesehatan terbaru dan berita gizi dan mampu membuat keputusan cerdas tentang kesehatan Anda. Jadi untuk memulai, saya telah memenuhi daftar 10 paling sering terdaftar "Superfoods" dan klaim manfaat kesehatan mereka. Lalu aku akan memberikan penilaian akhir saya pada apakah atau tidak makanan ini benar-benar adalah bahwa super.

Delima - kaya polifenol (senyawa organik yang ditemukan dalam tanaman) yang disebut punicalagin dan anthocyanin membantu mencegah pengerasan arteri, serangan asma, kanker, anemia terbalik, anti-penuaan efek, efek meningkatkan kekebalan tubuh dan banyak lagi.

Chia Benih - bahan makanan penting kaya, omega-3 "langka" antioksidan dan serat! Menurunkan risiko untuk jantung, stroke, penyakit dan kanker. (Langsung dari situs GNC)

Acai Berries - berry dari pohon palem Amazon - antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan pencernaan, membersihkan dan detoxes tubuh, meningkatkan imunitas, meningkatkan baju senam wanita kesehatan jantung, meningkatkan visi dan meningkatkan kejernihan mental. Punya hak ini dari situs Diet Acai Berry.

Green Tea - antioksidan tinggi (epigallocatechin gallate) dan mineral yang positif mempengaruhi sistem yang berbeda dalam tubuh dan melarang perkembangan banyak penyakit. Hal ini juga bertindak sebagai stimulan metabolik membantu dalam penurunan berat badan, perkelahian sel-sel kanker dan membantu dalam menurunkan kolesterol.

Bee Pollen - makanan dari "lebah muda" dan terdiri atas protein sekitar 40%. Sebuah makanan bergizi lengkap seharusnya. Kaya akan protein, asam amino bebas, vitamin B kompleks, dan serbuk sari lebah asam folat dapat membantu menormalkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, meningkatkan produksi sel darah merah dan putih, dan merangsang produksi ovarium - untuk nama beberapa hal.

Goji Berries - protein lengkap dan makanan kekuatan bangunan. Mendukung hidup sehat dengan melindungi hati, membantu dalam penglihatan, meningkatkan fungsi metabolisme, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan sirkulasi dan meningkatkan umur panjang.

Cinnamon - membantu mencegah atau mengelola diabetes, menurunkan kolesterol, menurunkan tingkat pembelahan sel kanker, memiliki anti-jamur sifat dan mengurangi rasa sakit arthritis.

Dark Chocolate (Cacao) - diisi dengan antioksidan, kakao hampir "alam multi-vitamin." Membantu detoksifikasi tubuh, meningkatkan suasana hati, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi kolesterol.

Blueberry - buah kecil kecil diisi dengan antioksidan dan vitamin yang dapat membantu untuk mengurangi lemak perut, sindrom metabolik dan penyakit kardiovaskuler.

Anggur Merah - tinggi dalam senyawa yang disebut reservatrol - ditemukan dalam kulit anggur. Superfood ini tidak jauh berbeda dari yang lain - dapat membantu mencegah kanker, penyakit jantung, meningkatkan umur panjang dan kesehatan otak.

Daftar goes on untuk memasukkan makanan seperti salmon, kenari, gandum, melon, alpukat, bayam, jeruk, brokoli, dll Jangan salah paham - semua makanan yang terdaftar di atas adalah makanan besar yang sehat dan bergizi (meskipun bee pollen adalah sedikit funky). Dan Anda harus memakannya! Namun berfokus pada minum teh hijau, jus delima, atau menelan suplemen kayu manis setiap hari selama sisa hidup Anda benar-benar tidak akan membuat banyak perbedaan dalam kesehatan Anda secara keseluruhan. Ditambah mahal dan kualitas, bukti ilmiah yang mendukung kesehatan ini mempromosikan efek dari "Superfoods" umumnya kurang. Terutama dalam kasus kayu manis.

No comments:

Post a Comment