Wednesday, January 16, 2013

Cara Untuk Mengurangi Asupan Kalori

Seperti kebanyakan orang saya mendapatkan sedikit muak mendengar tentang bagaimana orang akan menurunkan berat badan tahun ini ketika mereka tidak pernah bisa mencapainya sebelumnya. Aku bukan orang jahat tapi saya pikir bahwa terlalu banyak orang berpikir bahwa mereka tidak dapat mengubah kebiasaan mereka atau berat badan tanpa itu menjadi tahun baru dan bahkan kemudian orang diet tidak berlangsung lama. Orang-orang berusaha keras untuk mengikuti diet selebriti terbaru dan mereka adalah rencana diet saja, yang membuat Anda siap untuk gagal. Mereka mengejutkan tubuh Anda menjadi kehilangan berat badan tapi kemudian ketika Anda selesai diet Anda tidak bisa menjaga berat badan sehingga Anda bahkan lebih tertekan ketika Anda meletakkan berat kembali. Saya telah menulis artikel ini untuk menyorot beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan (tanpa diet!) Dalam kehidupan normal Anda sehari-hari dan memasak untuk mengurangi asupan kalori dan mudah-mudahan menurunkan berat badan.


1. Mengurangi jumlah karbohidrat harga baju senam murah yang Anda makan. Karbohidrat merupakan bagian dari diet alami dan saya tidak setuju dengan memotong mereka dari diet Anda benar-benar adalah apa yang banyak selebriti lakukan tapi saya pikir kita makan terlalu banyak. Mungkin makan roti sedikit kurang dan menggantikannya untuk PAOK roti atau swap kentang Anda untuk beras atau salad. Jika Anda akan memiliki mereka hanya mengurangi porsi Anda sedikit.

2. Mengubah mayones untuk rendah lemak atau bahkan saus vinaigrette. Banyak dari kita bahkan tidak mempertimbangkan kalori di dressing dan saus dan tumpukan tinggi di piring!

3. Swap minuman bersoda untuk air mineral. Saya baju grosir memiliki kebiasaan minum minuman bersoda terlalu banyak, yang semuanya kalori ekstra. Dengan meminum air mineral Anda masih mendapatkan tendangan soda tanpa gula.

4. Anda menaruh makanan di piring yang lebih kecil. Kedengarannya sederhana tapi aku menemukan aku mengisi piring terlepas dari ukuran dan pada tingkat yang sama jika saya menyelesaikan piring saya merasa kenyang. Jadi, mengapa tidak mencoba piring yang lebih kecil dan memiliki porsi yang lebih kecil.

5. Jangan terburu-buru makanan Anda. Menikmatinya dan membuatnya lebih dari suatu peristiwa hari, maka Anda akan tidak hanya merasa puas dengan itu tetapi Anda juga akan ingat lebih dan Anda akan cenderung untuk ngemil. Saya menemukan jika saya terburu-buru makan saya benar-benar lupa aku sudah makan dan kemudian makanan ringan tanpa mengakses apakah aku lapar.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment