Friday, January 18, 2013

Mengapa Makanan Organik Menyehatkan?

Banyak orang tidak memahami jual baju senam titik makanan organik. Itu tidak memiliki tambahan vitamin atau mineral, tidak memiliki spesial hidup-memperpanjang properti. Jadi mengapa memakannya - mengapa menghabiskan uang ekstra pada makanan organik jika pernyataan tersebut tidak benar?

Ini sederhana, sungguh. Makanan sendiri mungkin tidak ada sehat, tapi itu bukan intinya. Ini bukan bahwa mereka menempatkan lebih banyak hal baik ke dalam grosir baju senam tubuh Anda - itu adalah bahwa makanan organik menjaga hal-hal yang lebih buruk keluar.


Hati kami telah menjadi terbebani dengan beban beracun meningkat, ke titik di mana mereka tidak bisa lagi menghilangkan semua racun kita terus menempatkan ke dalam tubuh kita. Karena semakin banyak orang yang mengembangkan penyakit seperti kanker, diabetes asma, dan.

Ini mungkin juga menjadi bagian dari alasan untuk peningkatan obesitas. Hati sebagian besar bertanggung jawab atas kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak. Sebuah hati sehat, berfungsi membuat tubuh Anda lebih dari mesin pembakar lemak. Tapi itu menjadi begitu dikenakan pajak dengan hanya mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang tidak bisa lagi melakukan pembakaran lemak tugasnya.

Alasan lain yang lebih sehat untuk Anda adalah karena potensi interaksi antara berbagai bahan kimia yang diterapkan pada makanan Anda. Tentu, bahan kimia yang digunakan sebagai pestisida pada jagung mungkin telah terbukti aman dengan sendirinya, dan pengawet yang digunakan dalam makanan beku yang Anda cintai mungkin sudah terbukti aman dengan sendirinya juga. Tapi, itu tidak berarti ketika mereka dikombinasikan untuk membentuk makan malam beku yang sebenarnya bahwa ada tidak ada interaksi. Mereka bisa menjadi senyawa kimia sama sekali baru yang belum pernah terbukti aman.

Manfaat kesehatan yang nyata dari mengonsumsi makanan organik tidak berasal dari makanan itu sendiri sekalipun. Manfaat nyata berasal dari tidak lagi memuat diri dengan bahan kimia, memberikan hati Anda dan seluruh sistem detoks Anda istirahat. Ketika Anda memberi mereka istirahat, hal-hal menakjubkan dapat mulai terjadi. Tubuh Anda akan benar-benar mulai untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan beberapa penyakit mengerikan seperti asma, kanker, dan artritis bisa pergi.

Jadi pada akhirnya, pilihan terserah Anda. Tapi ya, aku akan mengatakan hal-hal makanan organik. Itu membuat perbedaan dalam kesehatan Anda, dan itu membuat perbedaan dalam hidup Anda. Memang benar bahwa beralih ke makanan organik tidak akan langsung membuat Anda terlihat seperti Ryan Gosling atau Emma Stone, tetapi memungkinkan tubuh Anda tidak terlalu khawatir tentang menjaga dengan beban besar terus-menerus mengeluarkan racun, dan bukan fokus pada memberikan Anda lebih baik secara keseluruhan kesehatan.

No comments:

Post a Comment