Wednesday, January 16, 2013

Teknologi Membuat Vegetarian Semakin Mudah

Ketika saya pertama kali pergi vegetarian di kota pinggiran kota saya, saya harus menghabiskan berjam-jam di supermarket membaca semua label dan mencoba untuk memahami bahan. Tentu saja, ini adalah era sebelum Smartphone. Sekarang, terdapat sebuah aplikasi untuk hanya tentang segala sesuatu - termasuk membantu vegetarian melakukan belanja mereka.


Apps untuk Belanja Veg

Saya baru-baru menemukan sebuah artikel harga baju senam murah tentang aplikasi vegetarian gratis untuk iPhone Anda. Karena saya tidak memiliki iPhone (yang terpaku pada laptop saya bahkan digitalisasi bagi saya, terima kasih!), Keberadaan aplikasi ini vegetarian datang sebagai kejutan bagi saya. Sebagian besar aplikasi yang tercantum dalam artikel yang murni untuk resep. Namun, ada beberapa yang keren yang dapat membuat belanja vegetarian lebih mudah. Aku sedikit mencari dan di sini adalah yang terbaik:

- Veg Pindai app: Ini adalah jauh aplikasi vegetarian paling keren. Anda hanya memegang telepon hingga bahan-bahan dan akan memindai mereka, membiarkan Anda tahu jika produk vegetarian atau vegan.

- Vegan Yum Yum app: Memiliki daftar bahan, tapi tidak ada daftar produk

- Whole Foods Market Resep app: Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menemukan produk vegetarian atau vegan di toko Whole Foods

- Animal app Gratis: Memberikan Anda daftar dicari bahan dan asal mereka

- Kekejaman gratis app: Ini app vegetarian tidak untuk makanan, melainkan memungkinkan Anda mengetahui apakah kosmetik, produk pembersih, dan produk perawatan pribadi kekejaman gratis.

- VeganXPress app: Aplikasi ini memungkinkan Anda tahu apa yang vegan dan vegetarian di populer rantai makanan cepat saji dan restoran (biaya $ 1,99)

Seperti aku tidak suka bagaimana teknologi tergantung pakaian senam harga grosir kita telah menjadi, sepertinya aplikasi ini benar-benar dapat membantu orang menjadi vegetarian. Sekarang, orang tidak perlu menghabiskan berjam-jam dalam label supermarket membaca hanya untuk melihat apakah produk mengandung gelatin atau hewan-bersumber dye. Namun, saya khawatir bahwa hal ini dapat mengambil salah satu manfaat dari vegetarian: kesadaran produk.

Karena vegetarian harus terus-menerus membaca bahan dalam makanan yang diproduksi sebelum makan mereka, mereka cenderung lebih sadar tentang bagaimana makanan olahan tidak sehat. Hal ini menyebabkan mereka untuk memilih makanan sehat yang minimal diproses dan memiliki lebih sedikit aditif. Jadi, mudah-mudahan vegetarian tidak akan terlalu tergantung pada aplikasi mereka dan masih akan meluangkan waktu untuk membaca bahan-bahan tentang apa yang mereka makan - bahkan jika app mengatakan tidak apa-apa!

No comments:

Post a Comment