Tuesday, January 15, 2013

Dapatkah Kamu Memenuhi Semua Protein?


Anda memiliki kemungkinan besar sudah diteliti dan menemukan bahwa protein merupakan bagian penting dari diet Anda, dan yang terutama berlaku bagi Anda jika Anda ingin membangun otot dan menjadi binatang dalam ukuran dan kekuatan. Namun, orang masih mencoba untuk menemukan jalan lebih pendek untuk mendapatkan jumlah harian nutrisi yang mereka butuhkan, dan salah satunya adalah protein saja. Dengan begitu banyak gram protein yang Anda butuhkan ada di asupan harian yang jujur ​​tidak ingin cepat selesai?


Ada pandangan yang berbeda atas subyek jual baju senam harga murah mengkonsumsi semua protein Anda dalam satu duduk, tapi hampir segala sesuatu yang berkaitan dengan kebugaran akan datang dengan rekomendasi yang berbeda dan teori. Namun, dari pengalaman saya, saya percaya ada alasan sederhana mengapa Anda tidak harus pergi tentang melakukan hal ini, yaitu:

• Karbohidrat dan Protein - protein Menjejalkan begitu banyak ke dalam tubuh Anda dalam satu duduk hanya membuat Anda kembung dan tanpa ruang untuk makanan penting lainnya seperti karbohidrat. Tubuh Anda akan menjadi sangat membutuhkan energi sedangkan protein sedang dalam proses perbaikan otot Anda selama, dan setelah latihan Anda. Itulah yang karbohidrat yang ada untuk antara alasan lain, dan tanpa ruang untuk mereka semua protein yang menjadi sia-sia.

• Protein Digunakan Hari Seluruh - Bila Anda berkemas semua protein dalam tubuh Anda dalam satu duduk, apa yang Anda telah meninggalkan di kemudian hari? Percaya atau tidak, tapi otot Anda memiliki mikro, air mata teleskopik di dalamnya setelah Anda telah baju senam grosir mengalami tugas fisik, dan ini berlaku untuk tidak hanya bekerja keluar di gym. Cukup berjalan dua penerbangan tangga sebenarnya air mata otot Anda, sehingga kebutuhan untuk protein untuk terus memperbaiki otot Anda sepanjang hari.

Namun, ketika Anda makan semua protein harian Anda dalam satu duduk Anda memiliki hanya itu untuk hari. Apa yang tubuh Anda akan lakukan adalah menggunakan apa yang dibutuhkan selama tiga jam, dan itu adalah saya yang sangat memberikan pada waktu tubuh manusia telah diteliti untuk menggunakan protein yang dikonsumsi. Sekarang setelah bahwa kiri atas protein dikirim keluar ujung lain tanpa lagi tersisa untuk tubuh Anda di kemudian hari.

• Keuntungan Fat Kemungkinan - Seperti disebutkan sebelumnya Anda hanya akan terlalu penuh untuk setiap banyak hal lain untuk sebagian besar hari. Hal ini hanya mengarah ke penambahan berat badan karena dengan protein Anda memerlukan karbohidrat, dan ketika Anda memaksa mereka turun tanpa karbohidrat banyak hal lain untuk memecah dengan mereka mereka berubah menjadi lemak!

No comments:

Post a Comment