Wednesday, May 22, 2013

Mengapa Website Kamu Tidak Menghasilkan Penjualan?

Di masa lalu, semua yang Anda butuhkan untuk situs Web yang baik adalah beberapa grafis menarik dan sedikit informasi tentang siapa Anda dan bagaimana pelanggan bisa menghubungi Anda. Di masa lalu, situs web yang dibangun untuk menjadi statis (jarang berubah), mereka digunakan sebagai perpanjangan dari tim penjualan Anda, pada dasarnya sedikit lebih dari brosur online. Di masa lalu, website diperlukan webmaster mahal untuk menulis kode. Bahkan membuat perubahan kecil adalah usaha besar.


Perhatikan Saya selalu mengatakan di hari tua.

Saat ini, sebagian besar perusahaan masih memiliki situs web lama-sekolah dirancang untuk menyoroti siapa Anda dan apa yang Anda jual. Sayangnya, ini tidak lagi bagaimana situs web bekerja. Dengan munculnya media sosial, internet telah berubah. Orang tidak hanya menggunakannya sebagai direktori bisnis, dan mereka pasti tidak tertarik untuk belajar tentang Anda. Hari ini, internet digunakan oleh massa untuk menghubungkan sosial dan untuk mendapatkan informasi yang berharga. Aku telah mendengar banyak pemilik usaha kecil berbicara tentang bagaimana mereka tidak lagi membutuhkan sebuah website karena situs web mereka tidak bekerja. Ini adalah asumsi yang sangat berbahaya. Itu sama dengan mengatakan bahwa Anda tidak lagi perlu hati Anda karena tidak berfungsi sebaik dulu. Masalahnya bukan bahwa website tidak lagi menghasilkan lead, itu adalah bahwa website Anda telah jatuh ke dalam satu atau lebih dari tiga isu utama yang mengganggu sebagian besar website.

1. Website berbicara Anda semua tentang Anda, bisnis Anda, dan / atau apa yang Anda jual

Ini adalah masalah terbesar bahwa website hadapi saat ini. Pemilik bisnis salah menganggap bahwa situs web mereka harus memberitahu semua orang tentang bisnis dan produk atau jasa bisnis '. Terus terang, orang tidak peduli apa yang Anda harus menjual atau bagaimana gairah Anda untuk menjualnya. Orang ingin informasi. Mereka menggunakan internet hari ini untuk mendapatkan pengetahuan, tidak untuk mencari penyedia layanan dengan yang terbaik "tentang kami" cerita. Jika situs Web Anda tidak mendidik orang, mereka tidak akan bertahan cukup lama untuk pernah mengetahui bagaimana produk Anda bisa membantu mereka. Intinya adalah bahwa orang-orang sedang online untuk mencari solusi untuk masalah mereka. Website Anda perlu fokus pada membantu orang menemukan solusi. Tunjukkan pada mereka Anda adalah ahli yang mereka butuhkan untuk berpaling. Hanya setelah Anda telah mendapatkan kepercayaan mereka sebagai ahli akan orang melihat ke produk atau jasa.

2. Website Anda adalah statis

Sebuah situs web statis adalah website dengan konten yang tidak pernah atau sangat jarang perubahan. Seperti telah disebutkan di atas, orang menggunakan internet hari ini untuk menemukan baru, ide-ide segar dan informasi. Jika situs Web Anda tidak terus-menerus menawarkan informasi baru, dengan cepat akan menjadi kota hantu. Konsumen dapat membedakan antara situs web mati yang tidak pernah berubah dan situs yang dirancang untuk menawarkan yang paling up-to-date informasi. Ingat: internet sekarang sosial. Sama seperti tidak ada yang ingin berjalan ke toko Anda untuk menemukan tidak ada petugas, hal yang sama berlaku untuk website Anda. Orang ingin tahu bahwa Anda adalah rumah. Bahkan kebanyakan mesin pencari sekarang memberikan prioritas untuk website yang diperbarui secara teratur dibandingkan orang yang jarang berubah. Jadi seberapa sering seharusnya Anda memperbarui situs web Anda? Jika tidak setiap hari, maka setidaknya mingguan. Tambahkan blog, podcast, atau video ke situs web Anda, menawarkan kesepakatan baru ... apa pun yang diperlukan. Website Anda harus secara aktif melibatkan orang. Tak seorang pun akan ingin berbicara dengan Anda jika Anda tidak ingin berbicara dengan mereka terlebih dahulu.

3. Tidak ada "panggilan untuk bertindak" menawarkan

Kebanyakan website tidak berpikir tentang aktif menangkap lead. Keyakinan adalah bahwa jika Anda memasukkan nomor telepon dan hubungi kami halaman, lead otomatis akan mengalir masuk Seperti yang saya yakin Anda telah menemukan, hal ini tidak bekerja dengan baik. Dengan internet sekarang menjadi begitu sosial, Anda harus memperlakukannya seperti sebuah pertemuan di-orang. Apakah Anda pergi berkeliling ke kelompok jaringan bisnis diam-diam membagi-bagikan kartu nama dan berharap bahwa orang akan menghubungi Anda? Semoga tidak. Untuk menjadi sukses di penjualan di-orang, Anda harus mendapatkan info kontak potensial memimpin Anda dan memanggil mereka. Hal yang sama sedang online benar. Orang tidak hanya akan menghubungi Anda karena Anda posting nomor telepon. Anda harus membuat rencana untuk secara aktif meminta lead potensial untuk berbagi info kontak mereka dengan Anda sehingga Anda dapat kemudian menindaklanjuti dengan mereka. A "ajakan untuk bertindak" menawarkan bisa menjadi kupon gratis, program loyalitas, e-newsletter, e-book, atau webinar gratis, hanya untuk mainan dari beberapa contoh.

No comments:

Post a Comment