Thursday, May 23, 2013

Bagaimana Apakah Anda Menurunkan Berat Badan di Paha Anda

Banyak wanita dan bahkan pria sering bertanya "bagaimana Anda menurunkan berat badan di paha Anda". Lemak ekstra di bagian pinggul dan cenderung menumpuk pada mereka yang memiliki tubuh berbentuk buah pir. Tentu saja, timbunan lemak di daerah ini tidak berbahaya seperti lemak visceral sekitar perut, tapi semua sama dan itu sangat tidak nyaman, terutama di musim panas.


Karena Anda tidak dapat bertujuan untuk membakar lemak di area tertentu dari tubuh Anda, untuk menghilangkan lemak dari pinggul, Anda harus tetap diet sehat dan berolahraga secara teratur efektif.

Bagaimana Anda menurunkan berat badan di paha Anda?

    Diet

Kebiasaan makan sehari-hari Anda membutuhkan dua perubahan, jika Anda ingin berhasil menghilangkan lemak Anda - makanan sehat, dikombinasikan dengan kekuatan pecahan siang hari. Sebagian besar kalori yang Anda dapatkan dari makanan harus berasal dari rendah kalori, sumber yang kaya nutrisi. Berkualitas tinggi protein, karbohidrat kompleks, dan buah-buahan dan sayuran - adalah produk utama untuk menurunkan berat badan.

Jika Anda terbiasa makan tiga kali sehari, tapi berulang, berbagi porsi Anda di setengah. Nutrisi porsi kecil setiap dua jam untuk menjaga metabolisme tinggi dan baik menekan nafsu makan.

    Cardio

Kardio atau latihan aerobik mutlak diperlukan untuk cepat menghilangkan lemak dari pinggul. Mereka memiliki sejumlah keuntungan, karena membakar kalori dan pekerjaan yang paling cardio ditujukan pada tubuh bagian bawah. Ini akan membantu Anda berdua kehilangan lemak dan nada otot-otot kaki Anda. Pelatih elips, stepper, berlari, lompat tali, dan jalan cepat - semua contoh latihan aerobik yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda - untuk mengurangi jumlah pinggul Anda. Membawa setidaknya 45 menit 4-5 kali seminggu.

    Pelatihan Interval

Anda dapat mengambil cardio favorit Anda serta meningkatkan efisiensi dengan menggunakan pendekatan Interval. Daripada mempertahankan kecepatan cahaya atau rata-rata untuk seluruh latihan, Anda dapat bergantian antara latihan intensitas tinggi dan rendah setiap beberapa menit. Peningkatan tajam dalam denyut jantung memungkinkan beberapa kali untuk meningkatkan laba atas pelatihan dan menyingkirkan pinggul besar. Stick dengan setidaknya 30 menit latihan interval 4-5 kali seminggu.

    Latihan untuk paha

Tentu saja, latihan ini tidak akan membakar kalori lebih dari cardio atau latihan interval, tetapi akan memberikan paha terlihat lebih kencang. Squats dinding dan plie squat adalah latihan terbaik karena mereka dapat mendistribusikan beban pada semua otot utama dari kaki.

No comments:

Post a Comment