Thursday, May 23, 2013

Sepuluh Tips untuk Losing Weight

Anda bisa menurunkan berat badan hanya bila pengeluaran kalori Anda lebih tinggi dari asupan kalori Anda. Perubahan pola makan dan aktivitas fisik secara teratur biasanya cukup untuk menyeimbangkan asupan kalori dan pengeluaran.

Tujuan dari diet kehilangan lemak adalah untuk mengurangi konsumsi kalori tanpa menyebabkan kekurangan gizi. Latihan membantu tubuh untuk memanfaatkan cadangan lemak tubuh untuk memenuhi kebutuhan energi selama kegiatan. Terlepas dari usia Anda dan kondisi kesehatan, Anda dapat dengan mudah melepaskan timbunan lemak berlebih dengan bantuan kegiatan fisik yang sesuai dan diet.


Tips untuk Menurunkan Berat Badan

1. Mengurangi Kalori Intake
Kami menambah berat badan dengan makan makanan berkalori tinggi dan rendah nutrisi dengan makan dengan porsi besar. Untuk menurunkan berat badan, menghitung kalori. Kurangi ukuran porsi dan termasuk bergizi makanan rendah kalori dalam diet Anda.

2. Makan Karbohidrat Kompleks
Karbohidrat adalah sumber energi utama tubuh. Sekitar 50 sampai 55 persen dari kebutuhan kalori harian Anda terpenuhi dari makanan karbohidrat. Untuk menurunkan berat badan, menambahkan hanya karbohidrat kompleks seperti beras merah, roti cokelat, sayuran dan buah-buahan untuk diet Anda. Karbohidrat kompleks dengan menjaga Anda penuh untuk waktu yang lebih lama, membantu mengurangi kelaparan.

3. Hindari Ditambahkan Gula
Gula meningkatkan nilai kalori diet Anda. Manis memperlakukan dengan cepat dicerna, membuat Anda lapar mudah. Untuk menurunkan berat badan, hindari makanan dan minuman yang mengandung gula dan karbohidrat olahan.

4. Batasi Lemak Jenuh
Orang-orang di diet kalori rendah lemak dan rendah harus tinggal jauh dari lemak jenuh. Kalori lemak hewan dimuat meningkatkan cadangan lemak tubuh.

5. Konsumsi Lemak Sehat
Namun, Anda dapat mengkonsumsi sejumlah kecil lemak tanaman seperti minyak zaitun dan alpukat. Minyak ikan juga baik untuk kesehatan. Selain itu, lemak tak jenuh membantu untuk mengusir lemak yang tidak sehat dari tubuh.

6. Latihan Harian
Sedang intensitas latihan kardio setidaknya selama 30 menit, lima hari seminggu, membantu untuk membakar lemak. Ketika Anda menjadi terbiasa dengan jadwal latihan Anda, pertimbangkan untuk meningkatkan tingkat kesulitan dan durasi latihan untuk menurunkan berat badan lebih.

7. Pelatihan Kekuatan
Latihan kekuatan membantu menjaga berat badan yang sehat dengan mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.

8. Sleep Well
Tingkat metabolisme tubuh dipengaruhi oleh kualitas tidur. Tubuh Anda membutuhkan tidur yang cukup untuk mempertahankan tingkat metabolisme yang sehat yang membantu untuk membakar lemak.

9. Minum Banyak Air
Dehidrasi dapat memperlambat laju metabolisme tubuh. Minum banyak air untuk mempertahankan tingkat metabolisme normal.

10. Jangan Loncat Makanan
Tubuh beralih ke modus penimbunan ketika Anda cepat atau melewatkan waktu makan. Untuk menurunkan berat badan, makan 4-6 porsi kecil sepanjang hari.

No comments:

Post a Comment