Wednesday, May 22, 2013

Rahasia Keren dan Sukses di Sosial Media

Sepertinya 2012 adalah tahun Social Media. Tidak hanya kami memiliki pemain yang lebih baru, tapi tampaknya ada tekanan lebih dari sebelumnya untuk bisnis untuk mendapatkan pada kereta musik dari posting dan tweeting ke pasar mereka.

Dan ketika tampaknya pemilik bisnis berhasil mendapatkan nya account Twitter dan Facebook, Pinterest dan bahkan satu ton lebih tertarik pada Google+ muncul di radar mereka. Belum lagi bahwa Facebook, Twitter dan LinkedIn semua memiliki facelift berarti profil sebelumnya membutuhkan tune up.


Setiap kali saya berbicara tahun ini pertanyaan # 1 pembakaran tetap sama - "Bagaimana aku, pemilik usaha kecil, seharusnya tetap di semua hal ini dan bagaimana itu akan membantu saya mendapatkan lebih banyak bisnis?"

Saya akan mengatakan bahwa 2012 adalah lebih akurat tahun alat Social Media jatuh tempo di pasar usaha kecil, tapi 2013 adalah awal dari kebangkitan kembali online. Suatu waktu ketika pemilik usaha akhirnya bisa menemukan suara mereka dan berteriak pesan mereka dari atap online.

Berhentilah mengkhawatirkan tentang di mana Anda harus online dan berapa lama posting harus. Itu akan membanjiri Anda daripada memotivasi. Sebaliknya, mulai memikirkan apa gairah Anda, perusahaan Anda dan Anda dapat membawa ke meja untuk membantu target pasar Anda.

Anda memiliki kemampuan untuk menjadi media "baru". Anda memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang dengan cara yang positif. Anda memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan. Bukankah itu benar-benar mengapa Anda masuk ke bisnis Anda untuk memulai dengan?

Jadi apa adalah kunci untuk Social Media sukses dalam lingkungan hari ini? Buat strategi yang kuat bukan berfokus atau mengkhawatirkan taktik. Media sosial leverage.

Sebagai orang yang kurang dan kurang yang menyalakan televisi mereka, atau membaca majalah cetak sebagai pengganti publikasi elektronik dan internet, pengaruh media tradisional adalah memberikan cara untuk blogger dan apa yang tren di Twitter. Mulai berpikir strategis tentang apa yang Anda ingin memposting dan tidak begitu banyak tentang situs yang yang akan terjadi pada.

Bagaimana Anda dapat melakukan ini?

Chris Brogan dan Julien Smith, penulis terlaris New York Times Wali Amanat, meluncurkan buku baru mereka pada tahun 2012 yang disebut "Dampak Persamaan." Mereka berbicara tentang konsep berpura-pura Anda sudah memiliki Channel TV. Untuk membangun strategi Anda untuk media sosial, mereka menyarankan Anda berpikir tentang apa jenis program yang akan tayang di Channel TV Anda. Mari kita hadapi itu, mereka tidak bisa semua sama atau tidak ada yang akan menonton, tetapi jika Anda memiliki tema keseluruhan, seperti "Golf" karena Anda menarik bagi pegolf atau Oprah Winfrey Network karena Anda menarik bagi wanita, Anda dapat pasti berpikir semua jenis acara yang mungkin menarik.

No comments:

Post a Comment