Tuesday, June 25, 2013

Ide Efektif Untuk Tempat Tas

Jika mengatur penyimpanan untuk tas dan dompet, daerah yang aman dan terlindung yang mampu menawarkan visibilitas maksimum dalam membuat seleksi kemungkinan akan ideal. Dalam pencarian untuk banyak pilihan penyimpanan, akan selalu menguntungkan untuk mencari pilihan-pilihan yang membuat sebagian besar ruang kosong yang ada, sementara pada saat yang sama membuat yakin bahwa tas disimpan keluar dari jalan merugikan. Banyak perancang tas terbaru yang cukup mahal, sehingga sangat membantu jika perawatan yang diperlukan diambil untuk memastikan mereka terlindungi dan mampu bertahan lebih lama.


Berikut adalah beberapa pilihan penyimpanan utama untuk membantu menjaga kualitas tas:

Closet Organizer - Sebuah solusi sederhana untuk menyimpan tas keluar dari jalan merugikan cenderung menjadi pilihan yang banyak tersedia dengan penyelenggara lemari kanvas. Mereka tidak hanya mampu menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan beberapa tas dari segala bentuk dan ukuran, tetapi mereka juga mampu menawarkan visibilitas yang besar untuk kemudahan dalam seleksi. Sebagian besar penyelenggara ini mampu tali atau menggantung di tiang yang ada di dalam lemari. Aspek kualitas penyelenggara berbasis kanvas adalah bahwa mereka tidak mungkin menyebabkan kerusakan atau menggores permukaan luar dari tas.

Di bawah tempat tidur Laci - Jika Anda memiliki koleksi lengkap dari musim tas atau dompet yang tidak mungkin untuk digunakan sering, mungkin manfaat untuk menggunakan salah satu laci di bawah tempat tidur dan menggunakan bajusenamYuro.com ruang bawah tempat tidur. Hasil imbang low-profile yang dimaksudkan untuk menyimpan tas atau pakaian dibangun dengan mekanisme yang tepat untuk kemudahan lengkap dalam meluncur masuk dan keluar. Membungkus setiap tas dengan kertas tisu atau serupa pasti untuk meningkatkan tingkat perlindungan ketika barang-barang disimpan untuk jangka panjang.

Pintu Rak - Dalam situasi di mana Anda sangat dibatasi dengan ruang bebas di lemari atau lantai, Anda mungkin ingin melihat pilihan yang tersedia dengan rak pintu. Mereka sering dirancang untuk menggantung di belakang hampir semua pintu dalam rumah dan menawarkan ruang untuk menerima beberapa kantong atau dompet. Banyak rak pintu termasuk kait untuk kemudahan lengkap dalam menggantung banyak tas dengan pegangan, meskipun tas tersebut harus dikosongkan untuk memastikan mereka tidak terlalu tegang pegangan.

No comments:

Post a Comment