Monday, March 31, 2014

Menjalankan Program Untuk Pemula

Temukan kebenaran bisa berjalan dengan mudah selama yang Anda inginkan tanpa cedera, kelelahan, atau tingkat kebugaran menahan Anda. Ada yang bisa benar-benar melakukan ini?

Jadi anda telah memutuskan untuk menjalankan karena Anda ingin menurunkan berat badan, membakar kelebihan kalori, membuat hati dan paru-paru sehat atau mungkin Anda hanya ingin bersenang-senang. Apapun alasan Anda, jika Anda sudah menetap selama satu tahun atau lebih, Anda tidak sedang berolahraga, Anda kelebihan berat badan, perokok atau mantan atau Anda memiliki kondisi medis, kunjungan dengan dokter untuk mendapatkan pemeriksaan fisik harus menjadi prioritas lebih besar dari mencari pakaian berjalan baik. Pada kunjungan dokter Anda, diskusikan rencana Anda berjalan dan tujuan dan mencari tahu masalah kesehatan yang mungkin mempengaruhi Anda.


Menjalankan bukan olahraga yang sangat mahal, Anda hanya perlu sepasang sepatu lari yang akan membantu Anda melindungi kaki Anda dari cedera, kemeja yang baik, celana pendek dan kaus kaki yang dirancang khusus untuk pelari dan bra olahraga untuk wanita cukup baik. Ketika Anda maju dan mengumpulkan mil atau kilometer dan tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat mulai membeli pakaian dan gadget jauh lebih baik dan mahal.

Sebelum melakukan itu, menghindari makanan berat, bukan minum air dan mengambil hanya makanan tetapi tidak terlalu banyak bahwa Anda merasa berat di perut Anda. Setelah selesai berjalan, air minum adalah suatu keharusan dalam rangka untuk rehydrate sendiri. Makan ketika Anda lapar.

Ketika Anda mulai RUNNING, jangan seperti kebanyakan pemula yang ingin mencapai segala sesuatu dalam waktu singkat untuk menjadi seorang ahli instan. Aturan pertama adalah jangan berlebihan. Jika Anda melakukannya, Anda akan mengalami rasa sakit dan kram pada tubuh, merasa lelah dan lelah dan Anda akan kehilangan antusiasme untuk terus melakukannya. Pergi dan berjalan untuk jarak pendek dan kemudian pergi pada peningkatan aktivitas yang Anda bisa digunakan untuk itu. Biarkan tubuh Anda menyesuaikan perlahan ke aktivitas baru untuk menghindari cedera.

Saat melakukan itu, Anda perlu menjaga postur tubuh yang baik. Jauhkan tangan Anda di tingkat pinggang. Jangan membungkuk terlalu banyak, biarkan punggung lurus dengan nyaman, dada Anda hanya keluar sedikit dan tidak menatap kaki Anda. Sebaliknya, dagu dan melihat di mana Anda sedang menuju dan menikmati pemandangan. Setelah beberapa saat berjalan, tingkat air dalam tubuh Anda menurun dan Anda mungkin merasa dehidrasi. Tetap terhidrasi sangat penting untuk kinerja Anda berjalan dan yang lebih penting, untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan panas. Cara terbaik adalah untuk membawa air dalam botol kecil atau dalam wadah terhidrasi jika air tidak tersedia pada rute http://bajusenambandung.wordpress.com/ Anda berjalan. Cobalah untuk minum mungkin 4-6 ons air setiap 20 menit.

Ketika Anda menjalankan, pastikan untuk melakukan pernapasan dalam yang berasal dari diafragma atau perut untuk itu dapat membantu Anda berjalan lebih lama. Anda harus memungkinkan udara masuk melalui kedua mulut dan hidung ketika Anda berjalan karena otot-otot Anda membutuhkan oksigen untuk tetap bergerak dan hidung Anda tidak bisa memberikan cukup. Anda harus menghembuskan napas melalui mulut Anda dan mencoba untuk fokus pada menghembuskan napas sepenuhnya. Hindari pernapasan dada karena bahu Anda bisa mendapatkan tegang dan akan bergerak naik dan turun. Gerakan yang limbah energi dan bahwa Anda harus melestarikan sambil berjalan. Ketika Anda bernapas dalam-dalam, Anda memperkuat diafragma dan meningkatkan daya tahan Anda.

No comments:

Post a Comment