Monday, March 31, 2014

Program Pelatihan Marathon - Dari The Couch Untuk Finish Line

Maraton adalah jarak jauh kaki lomba ketahanan dengan jarak 42,195 kilometer resmi ( 26 kilometer dan 385 meter ) yang biasanya dijalankan sebagai road race. Maraton adalah salah satu asli peristiwa Olimpiade modern di tahun 1896, meskipun jarak tidak menjadi standar sampai abad ke-20. Lebih dari 500 maraton diselenggarakan di seluruh dunia setiap tahun, dengan sebagian besar pesaing menjadi atlet rekreasi.


Half Marathon

Setengah maraton sebagai nama menyarankan adalah ketahanan jarak jauh kaki ras yang setengah jarak maraton di 21,0975 kilometer ( 13,1094 mil ). Dalam beberapa tahun terakhir setengah maraton telah dilaporkan sebagai jenis yang paling cepat berkembang ras.

Pelatihan Marathon

Musim maraton segera kepada kami lagi dan pelari di mana-mana akan mengembangkan program maraton pelatihan ditujukan untuk membuat diri mereka siap untuk lomba. Inti dari pelatihan adalah untuk mempersiapkan tubuh Anda, untuk memastikan itu digunakan untuk jenis permintaan yang akan ditempatkan di atasnya selama perlombaan, sambil memastikan tetap bebas cedera.

Jawaban untuk menjalankan maraton yang sukses adalah memastikan Anda siap, ini berarti bukan hanya mengikuti rencana pelatihan tetapi juga memastikan efisiensi gerakan Anda adalah yang terbaik mungkin. Ini akan memastikan, Anda tidak mengembangkan cedera, atau setidaknya, akan membantu dalam mencegah cedera sambil memastikan Anda mencapai kinerja yang optimal ras.

Rencana Pelatihan Marathon

Kerangka waktu yang ideal untuk melatih untuk maraton adalah 16 minggu sebelum Marathon

Cara terbaik untuk merencanakan berjalan Anda melalui jangka waktu itu adalah untuk :

• Tentukan tujuan - kecepatan Anda dan pastikan pada minggu ke-10 Anda berjalan pada itu.

• Jalankan 3 kali per minggu

• Lakukan kekuatan dan fleksibilitas latihan misalnya yoga dua kali seminggu dan / atau inti dan kekuatan pelatihan.

• Dapatkan di sepeda - meningkatkan waktu untuk menjaga dampak cardio tetapi rendah sekali seminggu

• Memiliki satu hari istirahat total

• Secara bertahap meningkatkan jumlah mil Anda jalankan, Anda harus berusaha untuk berjalan 17-20 kilometer enam minggu sebelum maraton

• Simpan ke dua berjalan http://bajusenambandung.wordpress.com/ singkat selama seminggu. Jangan jangka panjang pada hari Minggu pagi.

• The jangka panjang harus dikurangkan untuk berjalan lebih pendek selama empat minggu sebelum maraton. Pada 2 minggu, itu seharusnya hanya berjalan singkat.

No comments:

Post a Comment