Sunday, April 20, 2014

Sukses di Usia Muda Gampang Banget Lho!

Siapa aja nih yang umurnya masih muda dan ingin berbisnis? Join aja yuk ke sekolah bisnis 1 milyar! nah disini banyak materi bisnis online teknis dan juga tentang prinsip dalam menjalankan bisnis karena bisnis online adalah metode tercepat untuk sesorang mencapai kesuksesannya sedini mungkin.


Hal-Hal Yang Jual Terbaik Apakah Seringkali Paling Mengejutkan

Kadang-kadang , item yang menjual terbaik bagi Anda yang paling tidak biasa - dan kadang-kadang yang paling konyol. Pertimbangkan Pet Rocks dan Chia Hewan. Mereka menarik perhatian seseorang , mereka bisa melaporkan , dan tiba-tiba semua orang harus memiliki satu. Mereka mendapatkan banyak hype http://www.youtube.com/watch?v=KDXqoz_8NTI dan menghasilkan kegembiraan karena mereka terdengar begitu menarik. Mereka yang terus melakukannya dengan baik menawarkan besar , janji tebal , juga - tidak peduli seberapa biasa , avant- garde atau konyol mereka tampak pada awalnya.

Penulis HL Mencken pernah berkata , " Tidak ada yang pernah bangkrut meremehkan rasa publik Amerika. " Ini adalah cara yang kecut nya menunjukkan bahwa kita jatuh untuk beberapa hal yang cukup biasa dan hambar di kali. Ini berita gembira kebijaksanaan tampaknya lebih benar hari ini daripada sebelumnya. Mentor saya memiliki pepatah : ". Apa yang baru dalam berita dapat membuat Anda uang paling " Jika Anda seorang pengusaha yang baik , Anda selalu mencari sesuatu yang baru , sesuatu yang berbeda , dan sesuatu untuk mengikat diri Anda untuk dan benar-benar maju pada.

Tahun lalu, 900 angka datang di tempat kejadian. Ini adalah cara untuk membuat orang benar-benar membayar untuk menelepon perusahaan Anda. Pengusaha berpengalaman tahu ini akan menjadi panas segera. Anda bisa ( dan masih bisa ) biaya orang beberapa dolar menit , atau bahkan lebih tergantung pada informasi atau layanan yang Anda tawarkan. Nah , mentor saya terlibat langsung , dan mulai menulis petunjuk besar tentang bagaimana untuk menjadi kaya dengan 900 angka. Dia menduga dari awal bahwa itu akan menjadi baik - dan itu benar-benar lebih baik daripada yang pernah dibayangkan. Dia berlari iklan selama enam bulan di USA Today dan orang-orang yang disebut berbondong-bondong. Dia menawarkan informasi dan bahkan video gratis pada nomor 900. Kursus ini dimulai dengan harga $ 595. Awalnya , dia pikir itu akan mengambil beberapa literatur persuasif dan video yang membuat orang untuk membeli - tapi kebanyakan orang hanya memberinya nomor kartu kredit mereka dan segera membeli saja , di sana, di telepon.

Ketika itu terjadi , Anda tahu bahwa Anda memiliki penghasil uang panas - karena mereka bahkan tidak ingin informasi yang bebas, mereka hanya ingin melompat langsung masuk Selain menjual kursus , mentor saya membuat kesepakatan dengan perusahaan lain yang menawarkan infoline , sebuah dateline , garis psikis , dan garis keuangan. Ia mendirikan pelanggan dengan ini 900 lini bisnis nomor dan kemudian mengatur segalanya untuk operator , dan bisnisnya mendapat 20 % dari net. Dan anak laki-laki howdy , dia membuat uang dari orang-orang itu untuk sementara waktu! Lalu , sekitar dua tahun kemudian, pornografi mengambil alih bisnis , dan dengan segera mereka membunuh angsa emas bagi orang lain.

Segera setelah itu , Internet datang secara online... dan orang-orang seperti dia dan aku berkata , " Tunggu sebentar di sini. " Kami sudah akan telah sangat terlibat dalam layanan papan buletin ( BBSs ) , prekursor ke Internet , dan kami segera pindah ke internet sebagai salah satu berubah menjadi yang lain. Kami mengambil apa yang kita pelajari dengan bisnis BBS , dan segera memiliki program yang menunjukkan orang-orang bagaimana untuk membuat uang di World Wide Web.

Orang-orang seperti kita telah menghabiskan karir kita mencari dan mengambil keuntungan dari apa yang panas. Misalnya, mentor saya mendapat mulai menunjukkan orang-orang bagaimana untuk terlibat dalam diri - menerbitkan buku-buku mereka sendiri. Selama ratusan tahun , Anda harus pergi ke penerbit besar - banyak dari mereka di tempat-tempat seperti New York - untuk menerbitkan buku Anda jika Anda ingin dipublikasikan. Tapi ketika teknologi baru memungkinkan insta - printing , Russ melihat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dan bergabung dengan para ahli lain dalam bisnis , menawarkan seminar yang sangat sukses dan kursus.

No comments:

Post a Comment