Sunday, March 16, 2014

Otomatis Segar Susu Mesin Kopi

Budaya kopi terus berkembang dari tahun ke tahun dan dengan demikian, kualitas sangat dicari. Sementara permintaan baru kopi darat khusus puncak, kebutuhan untuk kinerja tinggi, mesin kopi user-friendly juga melonjak.

Penjualan Kopi membentuk bagian penting dari keuntungan bagi banyak jenis bisnis, banyak yang tidak memiliki ruang untuk mesin espresso tradisional dan aksesoris terkait, namun masih membutuhkan kualitas yang luar biasa, gaya barista minuman. Untuk bisnis ini, segar mesin kopi susu sepenuhnya otomatis adalah solusi sempurna.


Khusus dirancang dengan perusahaan katering profesional dalam pikiran, mesin ini sepenuhnya otomatis berada pada dasarnya, barista digital. Melakukan semua proses yang sama barista akan digunakan, potongan-potongan inovatif peralatan menggiling, tidak dan memadatkan kopi, ekstrak espresso dan susu berbusa cappuccino kualitas yang konsisten, latte caffe dan macchiatos. Kemajuan teknologi telah berkembang mesin ini menjadi potongan-potongan cerdas kit yang memiliki kemampuan untuk mengukur ketika espresso tidak benar dan mengkalibrasi ulang penggiling dan pembuatan bir kali sesuai.

Jenis mesin cocok untuk lingkungan counter-service, tombol sentuh proses persiapan minuman satu langkah memungkinkan staf untuk menghadiri tugas-tugas lain sementara minuman disiapkan. Sebuah keuntungan besar dari peralatan adalah konsistensi, kopi selalu kualitas terbaik, terlepas dari siapa yang mengoperasikan mesin. Mesin otomatis biasanya dilengkapi dengan modul susu menghubungkan dari mana mesin menarik susu dingin, baru untuk setiap minum. Antarmuka pengguna yang sederhana juga membuat kit ini besar untuk aplikasi self-service, kafetaria, kamar hotel sarapan, lounge bandara, ruang tunggu, daftar goes on.

Pasar sudah jenuh dengan pilihan yang luar biasa dari mesin kopi susu segar. Namun, ada elemen kunci yang perlu dipertimbangkan ketika memilih mesin baru untuk bisnis Anda. Penggiling terpisahkan adalah bagian inti dari mesin, yang digunakan untuk setiap minuman tunggal karena itu, pastikan itu adalah dari kualitas terbaik, penggiling stainless steel adalah ideal, penggiling plastik biasanya memiliki jangka hidup yang pendek dan dapat menyebabkan layanan berat biaya dan downtime yang tidak perlu. Biaya http://peternakankucingtangerang.wordpress.com/ pemeliharaan juga harus biaya yang harus dieksplorasi secara detail, mesin susu segar biasanya membutuhkan pemeliharaan penting di enam interval bulanan, ini termasuk mengganti bagian-bagian kunci dan merupakan dasar untuk menjamin kelancaran dan kehidupan berkepanjangan peralatan. Namun biaya layanan ini, bervariasi secara drastis dari pemasok ke pemasok oleh karena itu layak meluangkan waktu untuk penelitian potensi perusahaan mesin kopi secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment