Saturday, January 3, 2015

Cara Memperhatikan Kucing Peliharaan Anda

Pernahkah Anda berpikir mengapa sangat mudah untuk jatuh cinta dengan hewan? Itu karena mereka tidak menuntut apa-apa dari Anda. Hewan tidak merengek atau mengeluh sama sekali. Mereka keren seperti itu dan mereka mengikuti arus. Mereka cukup berimprovisasi untuk memenuhi kebutuhan mereka dan kemudian mereka dinginkan. Mereka menunjukkan cinta dan pengabdian mereka melalui tindakan diam mereka. Tentu cakar dan geramannya dapat mengintimidasi di kali tapi itu hanya cara mereka mempertahankan diri. Hewan-hewan paling populer yang disimpan sebagai hewan peliharaan di seluruh dunia adalah kucing dan anjing. Ular dan piranha yang keren juga, tapi aku ingin pergi ke tempat tidur berpikir tidak ada darah makhluk haus dengan gigi taring dan duduk di dekat saya tajam. Anyways, intinya adalah apa tips dan trik untuk menjadi pemilik hewan peliharaan yang mengagumkan?


Hewan membutuhkan lebih dari satu gosok kembali sesekali atau berjalan-jalan di taman. Mereka membutuhkan cinta Anda, perawatan dan perhatian. Hubungan Anda dengan hewan peliharaan Anda benar-benar mendefinisikan sensitivitas Anda sebagai manusia. Merawat hewan peliharaan Anda pergi untuk menunjukkan seberapa banyak Anda mampu menjaga orang-orang yang bergantung pada Anda untuk segala sesuatu, yang tidak memiliki suara atau kemauan mereka sendiri untuk memaksa Anda untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Juga, ketika dunia berubah kembali pada Anda dan Anda memutuskan untuk meringkuk dan memiliki menangis, itu kemudian bahwa hewan peliharaan menjadi teman terbaik Anda. Sekarang itu tidak berarti bahwa Anda harus pergi membeli lima puluh kucing sebagai contingency plan Anda.

     Adalah baik untuk memiliki teman dekat yang tidak menghakimi Anda untuk kesalahan Anda, tidak memberitahu Anda "Saya bilang begitu" dan menawarkan diam pelipur lara.


Apa jenis kucing yang harus Anda beli?

Mendapatkan jenis yang seperti-Simple. Jika Anda adalah orang kucing kemudian mendapatkan diri Anda teman kucing. Kucing pekerjaan besar ketika Anda sedang mencari hewan peliharaan cantik, elegan, sedikit tertentu dan sangat menggemaskan. Sekarang, ada seratus atau lebih spesies kucing di luar sana dari mana Anda dapat memilih. Anda bisa pergi untuk jalan cats- cerdas Anda tahu orang-orang yang akrab dengan semua stunts spider man; orang-orang yang tahu bagaimana untuk menyelinap keluar rumah untuk pergi tentang tomcatting. Kucing ini benar-benar tajam, lucu dan aktif. Mereka adalah perawatan yang relatif murah. Namun, yang pasti tidak berarti bahwa Anda mendapatkan untuk melewati kunjungan dokter hewan. Itu, teman-teman saya, adalah deal breaker. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, maka Anda berkomitmen untuk merawat mereka dan itu termasuk membuat mereka suntikan vaksin rutin. Jadi, apakah Anda memiliki kucing atau Persia, Anda perlu membawa mereka untuk kunjungan kesehatan secara teratur jika tidak mendapatkan diri boneka berpelukan ketika Anda membutuhkannya.

okelah : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU

No comments:

Post a Comment