Thursday, January 22, 2015

Mitos Fitness Untuk Wanita

Fakta 1: Memang benar bahwa berjalan kaki selama 30 menit setiap hari akan memiliki efek positif pada kesehatan Anda secara keseluruhan, tetapi, itu tidak akan selalu membuat Anda menurunkan berat badan. Banyak studi terbaru telah menetapkan, tidak diragukan lagi, bahwa latihan steady state tidak akan merangsang metabolisme cukup cukup untuk memiliki efek yang ditandai pada pengurangan lemak tubuh tanpa memperkenalkan perubahan pola makan besar pada waktu yang sama. Berlari dan High Intensity Interval Training (HIIT) terbukti memiliki keunggulan yang signifikan atas berjalan jika penurunan berat badan adalah tujuan.
Terlepas dari jenis dan durasi latihan yang Anda lakukan, jika Anda tidak mengontrol asupan kalori Anda, mengurangi konsumsi Anda makanan olahan, minuman bersoda dan alkohol, Anda tidak akan meluruhkan lemak tubuh.

Mitos 2: Bila Anda sedang hamil, Anda harus makan untuk dua.

Fakta 2: Tidak, hamil TIDAK mengharuskan Anda untuk makan makanan yang cukup untuk dua orang. Kehamilan dan menyusui keduanya nutrisi sangat berat dan sementara tubuh wanita hamil adalah membuat tuntutan yang lebih besar, itu lebih penting untuk fokus pada kualitas sebelum kuantitas. Selama kehamilan, pengosongan lambung melambat cukup signifikan, meningkatkan tingkat penyerapan nutrisi dari makanan. Seorang wanita hamil harus meningkatkan masukan kalori nya sedikit tapi hanya cukup untuk memuaskan dirinya sendiri Basal Metabolic Rate (BMR) dan kebutuhan janin. Makan segar, makanan yang tidak diolah dan dibimbing oleh Anda Kesehatan Profesional, yang dapat memonitor tingkat pertumbuhan dan kesehatan janin.

Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760

Mitos 3: kehamilan saya membuat saya gemuk!

Fakta 3: Tidak, kehamilan Anda TIDAK membuat Anda gemuk. Memang benar bahwa semua wanita dewasa yang sehat akan menambah berat badan selama kehamilan dan sebagian besar yang kelebihan berat badan lemak tubuh Namun, kehamilan bukanlah alasan dia gagal untuk menurunkan kelebihan berat badan pasca melahirkan. Profil yang diterima dari kenaikan berat badan kehamilan di Australia adalah:

• 44% cadangan lemak dan retensi cairan

• 25% janin

• Sisanya 31% tersebar di antara plasenta, peningkatan volume darah, peningkatan jaringan ibu, yaitu dinding rahim dan jaringan payudara, dan cairan ketuban.

Kegagalan untuk melepaskan cadangan lemak setelah melahirkan biasanya karena terus mempertahankan pra-kelahiran tingkat aktivitas rendah (ingat berjalan tidak akan melakukannya!), Stres yang tinggi mengangkat produksi kortisol, ini mempromosikan penyimpanan lemak, dan penangkapan di semua dari mereka "memperlakukan merindukan" bahwa Anda tidak bisa memiliki saat hamil, misalnya segelas anggur, Macca itu, dll

Mitos 4: Angkat beban akan membuat saya terlihat seperti pria.

Fakta 4: Sejak Perempuan Binaraga menjadi olahraga profesional, mitos ini telah mendapatkan momentum dan popularitas sebagai alasan bagi perempuan untuk tidak melakukan latihan beban sebagai bagian dari rejimen kebugaran mereka. Ketika Wanita Body Building pergi profesional, tanpa kontrol doping olahraga profesional lainnya (sebelum pembentukan organisasi Body Building Alam), pesaing secara rutin menyuntikkan dan menelan berbagai macam hormon pria alami dan sintetis. Obat ini efektif mengubah mereka menjadi laki-laki, dari dalam ke luar, dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan sejumlah besar otot besar dan menumpahkan jumlah yang luar biasa dari lemak tubuh. Penampilan itu, dalam pandangan saya, menghebohkan dan konsekuensi kesehatan yang mengerikan. Ini adalah hormon Testosteron dan Pertumbuhan Manusia yang menciptakan kemungkinan bagi mereka, tidak ada yang lain.

Seorang wanita sehat dengan fungsi hormon yang normal, akan memiliki sekitar tingkat yang sama Testosteron dalam tubuhnya sebagai seorang anak berusia 10 tahun. Kemampuan untuk membangun volume besar otot tanpa menambahkan Testosteron dan / atau Hormon Pertumbuhan Manusia sepenuhnya atribut laki-laki dan, itu adalah kasus yang sangat, sangat langka di mana seorang wanita akan dapat melakukannya secara alami.

Ketika seorang wanita melakukan angkat beban, otot-ototnya akan semakin kuat dan akan mendapatkan persentase kecil dari massal. Ketika otot-otot yang tumbuh, mereka membutuhkan lebih banyak energi hanya untuk eksis dan hasil ini dalam tingkat metabolisme (berapa banyak kalori yang Anda gunakan) meningkat. Hasil bersih, dengan asumsi Anda tidak meningkatkan asupan kalori Anda, adalah penurunan berat badan. Bagi wanita, transformasi ini akan memanifestasikan dirinya dalam mengurangi pengukuran ketebalan (meteran & ukuran baju) dan lebih 'kencang' terlihat. Hal ini dapat mengakibatkan peningkatan berat badan pada skala karena otot berat lebih dari lemak dan untuk alasan itu saja, saya sarankan membolos timbangan dan mengandalkan meteran dan lipatan kulit.

Mitos 5: Jika saya hanya melakukan latihan lengan, saya akan menyingkirkan saya 'Tuckshop lady' senjata.

Fakta 5: Jika 'pengurangan spot' bekerja, setiap orang akan berjalan-jalan dengan benar-benar tidak ada lemak perut apapun. Kenyataannya adalah bahwa pengurangan spot, yaitu bekerja di salah satu bagian tubuh yang untuk menyingkirkan lemak di sekitar daerah itu sendiri, tidak bekerja; YANG PERNAH! Bila Anda memakai lemak tubuh, dimulai di satu daerah, biasanya sekitar tengah, dan menyebar di mana-mana dari sana. Dalam banyak cara, tubuh kita bertindak seperti sistem gudang, bahwa ketika kita kemudian melepaskan lemak tubuh, ia datang dari dalam urutan terbalik. Sebagai contoh, jika saya memakai lemak tubuh di sekitar pinggang yang pertama, maka pinggul, paha, bokong dan sebagainya, ketika saya kehilangan lemak bahwa saya dapat berharap untuk pergi dari pantat pertama, kemudian paha, pinggul dan pinggang. Bekerja selama berjam-jam di lengan Anda akan membangun otot yang kuat baik tetapi belum tentu melakukan apapun untuk menyingkirkan 'Tuckshop lady' senjata. Anda lebih baik menghabiskan waktu Anda melakukan sesi bobot tubuh penuh atau sesi HIIT, untuk membangun otot yang berkualitas baik dan meningkatkan metabolisme Anda dan kemudian, memperbaiki gizi Anda. Makan hanya segar, makanan yang tidak diolah menghilangkan gula, garam, alkohol dan minuman berkarbonasi dari diet Anda sepenuhnya dan An

No comments:

Post a Comment