Thursday, January 22, 2015

Mencapai Tujuan Kebugaran Anda Dengan Bantuan Dari Pelatih Kesehatan

Anda mungkin merasa bahwa karir Anda tidak membentuk sesuai dengan harapan Anda, atau mungkin Anda berpikir bahwa Anda perlu untuk menambah kualifikasi pendidikan Anda. Jika Anda berada dalam bisnis, Anda mungkin berpikir pada garis mencari nasihat dari pelatih bisnis profesional. Atau, Anda berpikir bahwa hubungan Anda tidak benar-benar memuaskan. Dalam semua keadaan seperti itu, orang akan diminta untuk mencari bantuan pelatih kehidupan. Sekarang, asumsikan bahwa semua upaya Anda untuk menurunkan berat badan melalui berbagai program diet gagal membawa hasil positif, dan Anda berada di akal berakhir tahu bagaimana untuk melanjutkan untuk mencapai tujuan yang ditargetkan. Di sini, Anda akan menemukan pelatih kesehatan membantu dalam membuat perubahan yang diperlukan untuk diet dan gaya hidup.


Apakah mereka?

Pelatih kesehatan profesional yang pelatih orang termotivasi untuk mengikuti gaya hidup sehat. Umumnya, mereka adalah freelancer yang mungkin berhubungan dengan praktisi lain, seperti terapis pijat, ahli tulang atau pusat kesehatan / kebugaran. see this video http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760

Nah, siapa pun bisa mengklaim sebagai pelatih kesehatan, tetapi beberapa pergi untuk bergabung dengan kursus dan mendapatkan sertifikat. Tugas pelatih kesehatan tidak untuk mendiagnosa atau resep, karena beberapa mungkin salah mengklaim sebagai. Beberapa profesional ini mungkin memiliki latar belakang di bidang keperawatan atau berpengalaman di bidang terhubung, seperti akupunktur, pelatihan pribadi atau akupresur.

Seperti pelatih lain, pelatih kesehatan bekerja dengan klien untuk memahami apa yang menghentikan mereka dari mencapai tujuan mereka. Anda dapat memilih untuk mencari bantuan dari seorang pelatih untuk membuat perubahan dalam gaya hidup Anda, tetapi pelatih dapat bekerja mengingat diagnosis yang diberikan oleh dokter. Misalnya, dokter Anda mungkin akan meminta Anda untuk mengontrol asupan gula, tetapi ia mungkin tidak memiliki waktu untuk membimbing Anda dengan mempersiapkan program diet rinci, yang meliputi resep membantu. Untuk itu, Anda akan menyadari bahwa pelatih kesehatan Anda dapat membantu, dan membantu pengobatan Anda.

Bagaimana mereka bekerja?

Mayoritas kesehatan atau kesehatan pelatih ingin tahu tujuan pribadi Anda, dan merancang rencana untuk membantu Anda mencapai itu. Biasanya, pelatih membantu klien mereka untuk jangka waktu tertentu, misalnya tiga sampai enam bulan, di mana mereka membantu klien untuk membawa perubahan dalam gaya hidup mereka dan terbiasa dengan mereka. Mereka dapat menawarkan jasa mereka kepada seseorang atau mungkin melatih sekelompok orang yang membutuhkan dukungan mereka. Beberapa mungkin membimbing klien mereka melalui pembicaraan lewat telepon.

No comments:

Post a Comment